Senin, 19 Oktober 2009

Kisah Sedih Ditilang POLICE

Hari ini, Sabtu, 17 Oktober 2009 jam 09.30 adalah hari sialku..biasanya aku selalu bisa menghindar dari yang namanya polisi karena SEDIKIT pelanggaran yang tidak berarti yang aku buat, tapi hari ini BEDA! Hari yang naas! Waktu mau ke Pasar Beringharjo membelikan titipan BAPIA tiiiiiiiiiit aku melewati Ramai terus njujuk Jalan Malioboro! Sialnya pas di pertigaan aku keteu polisi. Duh, bapak yg atu ini tanpa kompromi. Ra iso nguyu!! sok tegas!! pokoke marai emosi. Waktu ditanya , MAU KEMANA, MBAK? Gebleknya aku bilang mau ke pasar! Seharusnya aku bilang ke RAMAYANA. Bapak mau ikut? Yuk, shoping bareng! Hahahahahaha...ANJRIT!!! suratku yg aku bikin mahal dan penuh perjuangan STNK, yg sebenarnya juga ngga penting itu TERPAKSA aku kasihkan ia! Aku ngga mau turun dari motor! Jare temenku, WES SALAH TAPI RA NGAKU SALAH! Ho9x...sampai akhire pak polisi yg atunya nyuruh aku tanda tangan surat sidang!! wu..u...7 taon numpak motor ya lagi iki kon sidang!! pengalaman baru yg tak terlupakan. Tunggu kisahnya 28 okt after aku sidang!!! dasar polisi!!11 pengayom uang masyaraakat!!! pantes do sengit ro polisi...dalam sejarah ini yg kedua aku kena denda. Yang pertama dulu pas SMU zaman2 HELM STANDAR jepit!!! ASEeeeeeeeeM!!!! ati2 nek do melanggar lalu lintas! Ndak ketemu polisi!!!! wakakakakakaaa....mending ketemu aku wae, wes ceto ayu, apikan, imut, mengajak kebaikan dg ikut asuransi, dan yang pasty ngambah lemah! Wakakakakakkakaka......ati2, polisi bisa muncul di mana aja!!! Hobi kok NILANGDOTCOM! Cuma 2 orang yg beroperasi kemarin. Satu nyari mangsa, satu nulis surat tilang! Kerja sama yg sangat SOLID PITIK!!!!!

1 komentar:

dewxs mengatakan...

kacian........