Jumat, 16 April 2010

Oh, si DuDa KEreN (DUREN), Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah

Tau dong sama duda beranak banyak (lebih dari 1, red) yang akhir-akhir ini ramai diberitakan di infotainment? siapa lagi kalau bukan Anang Hermansyah dan Si Mr. Kontroversial, Ahmad Dhani. Hem, Ayo, siapa wanita yang pengen jadi istrinya? hahahahaha. . . Fans-fans wanita kedua artis ganteng (secara laki-laki, red) itu pasty mau tuch jadi istrinya..


Ahmad Dhani's Song
"Senangnya dalam hati.. Kalau beristri dua.. Seperti dunia..."


Walaupun aku bukan penggemar berat atau penggemar ringan mereka, pernah sesekali terpikir dalam benakku ketika mereka di wawancara infotainment mengenai CALON ISTRI BARU VERSI MEREKA, hem, kenapa ngga pilih gue aja sih??!! ha..ha..

Walaupun gue ngga sekurus dan seseksi Maia Estianti dan Krisdayanti, tapi gue bisa wes jadi istri yang baik buat mereka. Ha..ha..


Kalau jadi istri Ahmad Dhani yang katanya tempramen dan keras itu, hem, gue rasa gue siap. bisa wes gue meluluhkan itu Laki-laki. he..he.. kuncinya adalah gue akan menggunakan jurusnya ari lasso, Sentuhlah ia tepat di hatinya.. dia kan jadi milikku selamanya... sentuh dengan setulus cinta, buat hatinya terbang melayang.. hahahaha..


ahmad dhani emang terkenal keras, tapi dalam angan-angan gue, gue pasty bisa menaklukkan hatinya. hehehehe...


yang pasty, bagi siapa saja yg mau jd istrinya mas dhani, ia harus bisa menjadi teman dan ibu bagi Al, El, Dul. hem, walau usia gue dan Al, El, Dul, paling cuma selisih 9 tahun, pasty gue bisa tuch jadi ibu yg baik..

kalau jadi istrinya mas dhani gue maunya dimanjain terus ma itu abang. hahaha.. minta ajarin cara bermain piano yang baik.. trus ujung2nya minta diorbitin jadi pianis. hahahahaha.. sebenarnya pengen jadi istri mas dhani apa diorbitin mas dhani? hahahaha..

habis kadang kacian juga melihat duda keren kaya mereka ko hidup sendiri. Sendiri dalam status, tenane yo ra ngerti! haha..

Aku pokoke salaut ma duda keren itu. Ahmad dhani, ia bisa deket banget ma Al, El, Dul. Kayanya ia sayang banget ma anak-anaknya. nek meliat mereka bersama rasanya hati ikut senang. em, nek Anang, sama aja. Ia juga sepertinya bapak yang baik. penuh kasih ma anak-anaknya. hem...

Bedanya dengan mas dhani, Anang iki tipe suami yang sayang dan ngga mau membocorkan boroknya istri ataupun mantan istri. ia menutup mulutnya rapat2. ngga mau cerita tentang Kasus yang membelit Krisdayanti dan Raul Lemos. Hem, Keren banget!! Jarang-jarang ada artis yang begini. Tindakannya dah bener banget. karena dalam agama, membuka aib orang sama dengan memakan bangkai saudaranya sendiri. hie.. menjijikkan!

Salut dah buat Kang Anang! Semoga bisa dapat istri baru yang bisa ngertiin mas Anang. Hahahaha.. Contohnya ya aku ini.. hihihiihi

Apakah Anda juga memiliki khayalan yang sama dengan saya??

Tidak ada komentar: