Minggu, 25 Januari 2009

PUISIKU PART 1


Di mana Tempatku Berbagi?

Aku tak tahu di mana tempatku harus berbagi

Semua yang terasa dihatiku

Segala sesuatunya gelap bagiku

Aku merasa semua mata menyalahkannku
Aku tak mampu berbuat
Hanya bisa diam

Tapi berapa lama?

Suatu hari nanti, aku ingin berbagi

Tapi dengan siapa?

Tak seorang pun dapat membantuku

Apakah aku salah jika aku mempertahankan pandanganku?

Mereka bukan seperti teman yang ku kira
Jika aku melawan
Aku melawan diriku sendiri
Aku ingin marah, tapi aku tak dapat
Aku sabar, tapi tak kuasa

Aku mencoba menguasai diri
Tak tercabik

Mencoba tak terluka
Tanpamu disampingku

Hanya harapan dan impian menguatkanku

“Desember 2004”

SETELAH KEPERGIANMU

Kenapa engkau pergi, Sayang?
Kenapa engkau tega meninggalkanku?

Dimana perasaanmu?
Di sini aku selalu mendambamu

Walaupun engkau tak pernah tahu
Kau tak pernah tahu
Kau tak pernah tahu

Aku selalu setia mendengar kesahmu
Aku yang selalu mengerti dirimu
Aku yang selalumengalah untukmu
Kau tak akan tahu

Setelah kepergianmu
Aku sepi
Hampa sendiri
Dunia gelap
Tapi aku mencoba tetap tegar


“Desember 2004”

Tidak ada komentar: