Rabu, 03 Februari 2010

THAT IS KALIBIRU

Yogyakarta neVer Ending Asia..Mungkin ungkapan itulah yang menggambarkan kota Yogya. Berkunjung ke Jogjakarta, Anda akan dapat menikmati berbagai pilihan tempat wisata sesuai dengan minat anda.

Wisata Pantai, anda dapat mengunjungi Pantai Samas, Parangtritis, Pantai Depok, Pandan Simo, Kwaru yang letaknya di Kabupaten Bantul. Ada juga Pantai-pantai dengan pasir putih yang sangat Eksotik di Gunung Kidul seperti Pantai Baron, Sundak, Krakal, Drini, Kukup, dLL. Sedangkan di Kabupaten Kulon Progo ada Pantai Congot, Glagah.

Kalau yang ngga pengen basah-basahan, tapi ingin berpetualang seru, bisa tuh main-main ke sebuah kawasan wisata alam KALIBIRU yang terletak di Dusun Kalibiru, Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kulon Progo. Di sana anda akan dapat menikmati pemandangan Kulon Progo dan Waduk Sermo dari atas. View-nya indah banget dah pokoke! Tracking, flying fox, gardu pandang, Joglo pertemuan, Pondok wisata, bisa anda nikmati DI SAna! Mantep dah pokoke di sana!

Pagi-pagi yang berangkatnya, biar bisa melihat matahari terbit di atas bukit kalibiru. Ayo rame-rame kunjungi Wisata Alam Hutan Kemasyarakatan, Kalibiru! Temukan Wisata Alam yang bener-bener ngga akan terlupakan.

Tidak ada komentar: